Sanak Ephi,

Pertanyaan ko harusnyo ditanyoan ka PANDI atau Kominfo (kalau ga salah,
go.id diurus langsung oleh Kominfo). Mereka  itu nyatet ga ya, sudah
ngelurain ijin nama ke siapa aja. Kan jumlah daerah + instansi pemerintah
paling2 500-600, masa cuma segitu aja bisa dobel2 begitu, he he

Ada juga yang agak aneh, kenapa ada yang pake www, ada yang tidak.

Itu kalau level regulator, kalau di level pemakai, ada yang unik2 juga.
Contohnya pariaman. alamatnya http://www.pariaman.go.id/ Tapi, di halaman
pertama, paling atas, ditulisnya www.padangpariaman.go.id

Tentang website sumbar, terakhir kali saya ngakses sekitar 3 bulan yll,
masih ok, he he.

Riri

melalui jalur pribadi
dibanned