From: dio dee <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [iasma-birugo] Rekaman Adam Air
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Friday, August 1, 2008, 2:40 PM

rekaman terakhir pilot adam air
Silakan disambungkan ke ampli supaya pembicaraannya terdengar lebih jelas

Di tengah pembicaraan, pilot/copilot seolah mengatakan bahwa kekacauan navigasi
disebabkan oleh sms seseorang dipesawat.
Wiiiii..   mudah-mudahan tidak ada lagi penumpang yg teledor atau kampungan
yang ingin pamer handphone selama di pesawat.
Saya pernah mengalami, JKT-MKS.  Kira-kira mendekati laut sulawesi, ada
handphone penumpang yang berbunyi..  MasyaAllah..  si penumpang langsung saya
tegur keras, dan dia cepat cepat mematikan hp nya yg kelihataannya mahal.

Mudah-mudhaaan ini musibah yg terakhir
 dan makin mendekatkan kita kepada Allah SWT
Amiien

Find great new restaurants - Yahoo! Singapore Search.
__._,_.___
Messages in this topic (3) Reply (via web post) | Start a new topic
Messages | Files | Photos | Members | Calendar
Saat me-Reply...
Text yang tidak perlu tolong dihapus.

Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch format to
Traditional

Recent Activity

 1
New MembersVisit Your Group