Pesta demokrasi  yang akan dilaksanakan di th  2009 yang sudah terasa mulai
bergetar. Warna warni pertarungan politik antar parpol, kandidat calon
presiden, caleg, dan antar calon anggota dpd sudah mulai bersemi.

Kita akan melihat calon penguasa baru, orang baru,  atau orang baru stok lama
akan medendangkan lagu perubahan, merubah nasib dan ekonomi bangsa kita? Bangsa
yang kaya dengan sumber daya alam tapi miskin sumber daya manusia yang bermoral
walau Mesdjid selalu membludak sampai kejalan jalan bahkan ditanah lapang yang
becek sekalipun . (sory bang hari Juma’at dan Idul fitri/Adha  maksud saya,
kalau hari hari lain mah satu dua apa lagi subuh) . Korupsi sudah seperti virus
HIV akut yang tak terobati.

kawan minang saya yang tinggal dijalan bakti yang biasa berjualan pecah belah
dari pajak ke pajak di Medan mengeluh” dulu Cuma ada satu group  preman yang
minta duit, sekarang seiring berjamurnya partai bertambah pula tukang
palak.."tapaso lah awak naikan arago"

Hasil pemilu …

Oh ya ya . hasilnya anda sudah punya jawaban……. silahkan simpan jawaban anda
disaku celana bagian belakang  dan dibawa ketukang jait di jalan Pandu Medan
untuk minta disegel dulu. Nanti dibuka sesudah pemerintahan yang baru berjalan
dua tahun, dan anda pasti benar…..tidak ada perubahan hanya SSDD (same old
sh….t different day)

Rrrrrrrr, rrrrrr… suara jam beker .. wake up man, sudah jam 4 pagi…
Ooooh saya bermimpi rupanya…pantas ngawur dan tak teratur …..,
ada ada saja.... , yang jelas lima hari lagi pulang.

Luanda.
Zulkarnain Kahar, 49th

melalui jalur pribadi
dibanned