Kalau begitu siapkanlah strategi sehingga bisa menang. Periode yll golkar masih
dapat suara yang banyak karena ada bapak mukhtar naim. Oh ya justru
fungsionaris golkar u bkt n agam ktk hanifah msh mhs adalah pak etek hanifah.
Nah karna saingan bung IJP adalah urang cingkariang banuhampu, ndak mungkin
mamang di daerah iko. Urang banuhampu fanatik, kecuali punyo strategi. Salam.
Hanifah

Indra Jaya Piliang wrote:
> [...]
> PROTECTED]>< /I> wrote: >   From: hanifah daman >   <[EMAIL PROTECTED]> >
> Kenapa memilih golkar? Karena golkar yang meminang IJP. Syaratnya beberapa
> hari yll adalah DIPINANG. kenapa PKS tidak meminang karena PKS bersinar malam
> hari. Kenapa memilih PARIAMAN? karna fungsionaris golkar di masa jayanya
> mayoritas dari piaman. Tentu mereka masih setia pada saudaranya. Bukankah
> golkar partai yang dihajar waktu reformasi? Jaman mahasiswa ya beda dong dg
> politikus yang penting bisa ke senayan sbg pemain bukan pengamat. Yah
> begitulah politik.  Wah asyik juga icak2
 jadi pengamat.
> Salam. Hanifah   Syofiardi BachyulJb wrote: > Iko pandapek terbaru Indra
> Jaya Piliang takaik pindah jalur perjuangan inyo ka jalur partai. >
>>
> Salamaik mambaco. >    >  Salam, >    >  Syofiardi (38+)
> Piliang: >  Perahu Pengamat Sudah Saya Bakar >  Kenapa Anda memilih
> bergabung dengan Partai Golkar, tidak PAN, PKS, PPP yang juga partai besar
> di Sumbar? Bukankah selama ini identik Golkar adalah Orde Baru dan Orde Baru
> adalah lawan reformasi yang Anda perjuangkan?

melalui jalur pribadi
dibanned