----- Pesan Asli ----
Dari: Dr.Saafroedin BAHAR <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: Rantau Net <rantaunet@googlegroups.com>
Terkirim: Kamis, 4 September, 2008 10:14:26
Topik: [EMAIL PROTECTED] Ikut Berduka Cita

Assalamualaikum w.w. para sanak sa palanta,
Dari Sanak Tasril Muis, Sutan Lembang Alam, dan Bung Ronal Chandra saya
menerima pesan pendek tentang meninggalnya Sanak  Bandaro Amzar (Mak Ban).
Walau saya belum pernah bertatap muka, namun rasanya beliau cukup akrab melalui
rangkaian postings beliau di RN.
Sebagai sesama muslim dan sesama warga RN, saya ucapkan 'innalillahi wa inna
ilaihi rojiun'. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah swt dan dosa-dosa
beliau diampuni-Nya. Saya doakan agar kaum keluarga yang ditinggalkan diberi
kesabaran.

Wassalam,
Saafroedin Bahar
(L, masuk 72 th, Jakarta)
Alternate e-mail address: [EMAIL PROTECTED];

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
melalui jalur pribadi
dibanned