Ananda Yulia,
Jika Engkau bangga mempunyai suami yang menilai perlunya kesetaraan antara
perempuan  dan laki-laki, maka inilah pesan bundokanduang untukmu,
Jadikan Ia
selimut hangatmu dikala engkau tidur.

Jadikan Ia
sahabatmu dikala kau punya cerita

Jadikan Ia
penasehatmu dikala engkau butuh bimbingannya.

Jadikan Ia
gurumu dikala engkau butuh banyak belajar tentang dunia dan teknologi.

Jadikan Ia atasan rumah tanggamu tempat engkau mengabdi pada keluargamu.

Jadikan Ia pendampingmu  dikala engkau mengasuh
anak-anakmu.

Jadikan Ia kekasih abadimu tempat engaku  berkasih
mesra…dan
Jadikan Ia…payungmu.. rumahmu tempatmu berlindung hingga
nanti.

Insya Allah, engkau akan melahirkan generasi penerus yang memiliki kecerdasan
emosi dan spritual yang  tinggi serta menjadi manusia yang berkarakter budaya
yang baik pula.
Bundokanduang akan senantiasa berdoa semoga ananda terlindung dari godaan dunia
ini. Sebab tantangan  yang akan dihadapi dimasa yang akan datang semakin
dahsyat melebihi badai-badai  yang baru muncul pada saat ini.
Amin
Ya.. rabbal alamin

Wassalam

  3vy nizhamul