Anggota Baru

Assalamualaikum Wr Wb.
Sebagai anggota baru di Palanta Rantau ini tentu sudah
menjadi kewajiban untuk memeperkenalkan diri

Nama                  : Russyizal.Rasyid / Chan
Tahun lahir           : 1951 / 57 thn
Jenis kelamin        : Laki-laki
Suku                   : Caniago
Kampung Asal
Desa / jorong        : Jorong 4
Nagari /kec           : Sungayang  / Sungayang
Kabupaten / kota   ; Tanah Datar ( Batu Sangkar)
Domisili sekarang    : Kampung Ambon Rawamangun Jakarta Timur.
Pekerjaan             : Wiraswasta.
Belum lama ini di Padang kini ditampilkan tokoh urang awak yang telah
menerbitkan buku Pelajaran Bahasa Indonesia untuk dipakai peminat
belajar bahasa Indonesia untuk orang Australia.Disitu disebutkan nama
Dr Ismet Fanany jang menjadi Dosen Bahasa Indonesia di Departement
School of Social and International Studies, Diakin University Australia.
Sangat besar harapan saya bisa kontak dengan bpk Ismet Fanany ini
karena beliau ini adalah kawan sama sekelas dulu selama lima tahun.
Kami berpisah pada akhir tahun 1970. sejak itu tidak penah bertemu
maupun kontak. Cuma saya dapar kabar saja kalau dia berada di Canada.
Ingin juga kontak waktu itu tapi tidak mengetahui alamatnya.. Beberapa
tahun yang lalu membaca cerpen yang ditulis Ismet Fanany di Kompas.
Waktu  itulah mengetahui beliau berada di Australia. Saya taragak/kangen /
rindu pada sahabat lama ini. karena sudah sekian lama berpisah hampir 38
tahun.
Seandainya ada diantara penghuni /anggota Palanta ini yang mengenal dan
mengetahui alamat beliau atau alamat emailnya tolonglah diberi tahu . Sangat
besar sekali harapan saya untuk bisa kontak dengan sahabat ini.
Sekian saja dan terimakasih

Wassalam

R R Chan
57 ++

Dapatkan situs lowongan kerja - Yahoo! Indonesia Search.
http://id.search.yahoo.com/search?p=lowongan+kerja&cs=bz&fr=fp-top
melalui jalur pribadi
dibanned