Pak Saaf,

Kalau menurut saya, kalau dari email yang diforward - yang hanya mengutip
judul berita di koran - memang aneh.

Tapi kalau dibaca berita secara lengkap (
http://www.hariansinggalang.co.id/index.php?option=com_content&task=view&id=3413&Itemid=287
) ,
mungkin persepsi kita akan berubah, pak. Dalam berita itu disebutkan:
Program yang akan didanai APBD Sumbar 2008 itu menjadi salah satu kegiatan
yang *dikoreksi oleh Depdagri dan anggarannya diminta untuk dialihkan
mendanai kegiatan dalam rangka peningkatan layanan dasar kepada masyarakat*

Tidak begitu jelas memang, tapi mungkin juga bisa diartikan bahwa Depdagri
minta Pemprov untuk lebih memperhatikan peningkatan layanan dasar kepada
masyarakat dulu, baru ke luar negeri

Riri

melalui jalur pribadi
dibanned