From: Zamris Habib <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [pakguruonline] Guru Sumbar tak Boleh Magang ke LN
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Tuesday, September 23, 2008, 1:32 PM

Pak Fekri, dan kawan2 Yth

Membaca keluhan2 dengan tidak diizinkannya guru2 untuk mengikuti training di LN
saya hanya ingin mengingat kembalikepada Bapak Pemda bagaimana rencana
pembangunan strategis yang dilaksanakan oleh Malaysia di tahun 70an. Mereka
mengirimkan antara 10 sd. 20 % guru mereka ke  berbagai negara secara bertahap
(setiap tahun), untuk mengisi kekosongan mereka datangkan guru2 dari Indonesia.
Lihat sekarang hasilnya bukan main, SDM kita jauh tertinggal dari Malaysia yang
di tahun 70an kita lebih unggul dari mereka.. Kenapa Pemda  tidak merencanakan
mengirim setiap tahun 10 - 20 % guru2 kita ke  berbagai negara sesuai dengan
bidang studi mereka. Memang hasilnya baru bisa dilihat 15 tahun kedepan, tidak
bisa kita harapkan hasilnya pada waktu pemilihan Kepala Daerah yang akan
datang. Apalagi saya pernah dengar Gubernur kita pernah mengatakan Sumbar
adalah Pabrik Otak bukan Otot, tolong buktikan ?

Best Regards,
Zamris Habib, Jakarta

http://educational- technology- forum.blogspot. com/
http://zamrishabib. wordpress. com/