Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu :

Dihari yang fitri penuh kebahagian dan kemenangan ini , mari kita
agung dan muliakan , dengan saling memaafkan atas segala kesalahan .

Kepada seluruh  anggota milist rantaunet dan milist solok  dimana saja
berada saya  dan keluarga mengucapkan  dan menghaturkan :

SELAMAT  HARI RAYA IDUL FITRI

1  SYAWAL 1429 Hijryah .

Mohon Maaf Lahir & Bathin

Wassalamualaikum:

Zul Amry Piliang  ( 61 Th ) dari Kota Solok Nan Indah .

--- In [EMAIL PROTECTED], Zulkarnain Kahar
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Beberapa hari lagi bulan suci Ramadhan akan berakhir, dengan segala
kerendahan hati saya dan keluarga mengucapkan

>             "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H"
>
> Kami  mohon maaf lahir dan bathin untuk semua kesalahan,
ucapan,tingkah laku maupun tulisan kami yang tidak menyenangkan, baik
yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

> Semoga Allah swt menerima semua amal ibadah kita dibulan Ramadhan
yang akan segera berlalu.

> Wassalamu'alaikum wr wb.
>
> Zulkarnain Kahar dan Keluarga
> Afrika dan Asia