Assalammualaikum WR WB uda nofrin yth. Senang membaca laporan da nof. Semoga
saja KA juga sampai ke bkt. Bisa ditanya kepd sanak yg lg mudik saat ini di
bkt. Jalanan macet total. Nah kalau ada KA, drpd macet di jalan raya, biarlah
lambat di jalur KA yang bebas hambatan. Syukur2 ada KA cepat nantinya. Amin.
Wass. Hanifah

melalui jalur pribadi
dibanned