Selamat jalan pak zul, semoga tambah sukses dan bahagia selalu. Nampaknya
disamping takdir, kalau ingin berkiprah di dunia internasional har us
berpasangan dengan mata sipit. Kalau di timgkat nasional berpasangan dengan si
mbak atau si mas. Betul nggak analisa hanifah ? Kalau tidak, apa dong kunci
suksesnya ??. Maaf kalau tidak berkenan. Wass. Hanifah

Zulkarnain Kahar wrote:
> Sebuah renungan  Jam sepuluh pagi pada saat terjadinya gempa bumi tanggal 26
> Desember 2004 di Asia Tenggara, gempa terbesar dalam kurun waktu 40 tahun
> terakhir dan terbesar kelima sejak tahun 1900,  Aku masih mennunggu
> passportku yang dikirim dari US  dengan visa Angola yang dikeluarkan oleh
> kedutaan angola di Washington DC di kantor Fedex bandara Sukarno Hatta. Tiket
> untuk terbang  ke Angola dengan route Singapore – paris – luanda sudah
> ditangan dan jam 7 malam adalah hari keberangkatan ku ketempat dimana aku
> [...]
 maninjau you must be in the wrong state....
http://mail.yahoo.com

melalui jalur pribadi
dibanned