From: Muljadi Ali Basjah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 23, 2008 2:12 PM
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: MASJID TERAPUNG

Ass.Wr.Wb. P'Jeje Aryandi, salam kenal dari Muljadi.

Sedikit koreksi apa, apa gak salah letak HIMBAUAN Bapak yang dibawah itu??
Benarnya begini bunyinya!( menurut persepsi saya, bukan versi!)!

"Tingkatkan Integritas Diri, Jalin Silahturrahim, Mari Bersinergi,
  Ayo Jemput (Japuik) Anak Negeri, Bantu Rezeki."

Ada yng namanya Dr. Ron Verburgt ngajar disitu?

Wassalam,
Muljadi, German
-------- Original-Nachricht --------

--
Psssst! Schon vom neuen GMX MultiMessenger gehört? Der kann`s mit allen:
http://www.gmx.net/de/go/multimessenger

melalui jalur pribadi
dibanned