Ass. Wr. Wb.
Pak Anggun Gunawan yang masih muda belia (still single available?);
Tetapi kenapa Bapak menyebutkan dir sendiri koq mahasiswa tua?
Wah, kalaumahasiswa itu mah muda terus,
kalau saya tak lupa PEMUDA itu sampai 35 thn (defenisi UNO ??)
Atau org yg maximal 3 thn setelah tamat kuliah. (??)
Berminat kuliah kejerman, jurusan filsafat?
Kalau bisa bhs pengantarnya bhs Inggris, krn bhs German susah sekali.
Bisa saja minta beasiswa kealamat ini, nanti cari yg berbhs inggris.

http://www.daad.de/en/index.html

Semoga succsess kuliahnya

Wassalam,
Muljadi, German