innalillah wainna ilaihi rojiun, saya beserta kel. turut berduka cita atas
musibah ini, semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah, SWT dan
ditempat, pada tempat yang sebaik2nya, amin. Dan semoga keluarga yang
ditinggalkannya, diberi ketabahan, kekuatan iman dalam menerima cobaan ini.

Ephi dan Kel.
Padang, Laki2, 32 th

--
[ Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau }}