Assalamu'alaikum wr wb.

Mungkin masih ado kesemptan bagi awak untuk mengusulkan kepada mentri
memasukkan beberapa kota di kampuang kedalam jaringan kota pusaka.

Atau...karena Bukittinggi sudah sedemikian terkenalnya ( he he he ) sehingga
pemerintah merasa tidak perlu lagi untuk "mempromosikannya". Karena sekarang
saja kalau ka Bukittimggi pas hari rayo  lah indak bisa manggarik awak lai,
dari pasa ateh ka pai ka ngarai sajo lah indak bisa....

wassalam
edwar, jkt41

2008/10/25 Dr.Saafroedin BAHAR <[EMAIL PROTECTED]>

> [...]
> harus menciptakan lapangan kerja demi kesejahteraan rakyat," ujarnya.
>
> Lebih lanjut dia menyontohkan solusi pembangunan kota yang mempedulikan
> aset budaya. Misalnya, bangunan warisan kuno tetap dipertahankan berada di
> tengah bangunan modern yang dibangun. Bangunan kuno tersebut tetap
> dipertahankan bentuk fisiknya dan bisa difungsikan sebagai perpustakaan.
>
> "Cara seperti ini nantinya sangat membantu anak cucu kita melacak sejarah
> bangsanya. Mereka akan menghargai kita sebagai orang tua yang mampu
> menghargai warisan budaya tapi tanpa menghambat pembangunan perkotaan,"

melalui jalur pribadi
dibanned

    • ... Riri Chaidir
  • ... Muljadi Ali Basjah
    • ... hambociek
      • ... Muljadi Ali Basjah
  • ... Jacky Mardono Tjokrodiredjo
    • ... Riri Chaidir
      • ... Jacky Mardono Tjokrodiredjo
        • ... Riri Chaidir
      • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
  • ... hambociek
  • ... edwar
    • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
      • ... Jacky Mardono Tjokrodiredjo

Kirim email ke