Adinda Yulia,
Insyaallah kesempatan itu ada... tergantung kita memaknainya...
membahagiakan beliau bisa dilakukan dengan banyak cara.
Uni dulu selalu berdoa pada Tuhan agar diberi kesempatan untuk bisa
melakukan sesuatu yang menjadi cita-cita orang tua meskipun kecil....
Alhamdulillah Tuhan memudahkan jalan meski saat itu Uni juga dalam
kondisi ekonomi yang tidak stabil... Tapi keikhlasan dan hasrat yang begitu
menggebu untuk melihat beliau bahagia ternyata mampu menutupi
"ketidakstabilan" itu... Saat itu uni berfikir, "untuk hidupku dan anak2ku
Insyaallah ada peluang selagi aku & suami berusaha, tapi untuk kebahagiaan
bundaku? harus ku niatkan sungguh2 karena usia beliau sudah makin senja...
kapan lagi kalau tidak sekarang?"... itu yang selalu menggema di hati uni
dulu... Alhamdulillah perjuangan bersama kakak tercinta telah membuat Uni
lega dan selalu bersyukur akhirnya sepanjang hidup... Semoga Allah selalu
membimbing kita semua...

Salam,
ZDj
(sesama di Aceh, mampirlah ke Banda bila ada waktu.. Insyaallah uni akan
ngisi pelatihan di Sigli minggu depan.. basuo wak yo... ko nomor Hp Uni
081362754777)

On 10/31/08, yulia yuliasari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Membaca tulisan ini, membuat air mataku terisak dan aku teringat juga
> dengan Ibuku dan tentulah kekhawatiran ku seandainya tidak dapat
> membahagiakan Ibuku..... Ridho Allah berada di Ridho Orang Tua
> kita....
>
> Membaca tulisan ini juga membuat hatiku semakin kuat untuk dapat
> memberikan yang terbaik untuk Ibuku, apalagi selama ini aku juga
> termasuk anak yang sedikit nakal dikala kecil dan remaja. Akan ku
> bahagiakan Ibuku semampuku...
>
> Moderator terimakasih untuk memuat cerita tentang Ibu ini.........
>

> Yulia, 23tahun, hamil jalan enam bulan di Sigli

melalui jalur pribadi
dibanned