  From: HIFNI HFD
  To: RantauNet@googlegroups.com
  Sent: Friday, November 07, 2008 10:06 AM
  Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: PESANTREAN HAMKA

        Alhamdulilla...

        Gayuang alah basambuik.. Semoga niat baik dapat direalisasikan
hendaknya. Saya terus terang pernah membanggakan Pesantren ini karena -
pesatren ini pernah meraih peringkat I dalam jumlah kelulusan siswa pada awal
tahun 2000 itu. Nilai siswa mampu melebihi nilai dari sekolah sekolah Kristen
yang sudah tidak asing gaungnya.
        Bagi orang Pariaman prestasi ini sangat membanggakan waktu itu - karena
lokasi Pesantren terletak di Kabupaten Padang Pariaman. Walaupun jumlah siswa
yang diluluskannya hanya 15 orang..

        Mari sanak yang lain,  ikut  berlomba lomba membesarkan pesantren ini -
karena membawa nama mubalig besar Proff. Dr. Hamka.

        Insya Allah dalam hati saya pun ada ... .. bisakah saya ikut
merealisasikan dengan melibatkan orang terdekat dengan saya..??? Semoga....

        Wassalam,

          3vy Nizhamul

        http://hyvny.wordpress.com
        http://bundokanduang.wordpress.com