Iyo Ri.

Memang kalau kita melihat sisi positifnya, pernyataan pak Dubes ini perlu
dihargai.
Saya juga sependapat, kalau pariwisata itu faktor "packaging" (kalau di
textbook saya  ini bagian dari marketing) nya memang sangat peniting.

Tapi ... ya itu, membanding2kan pariwisata kita (bukan cuma sumbar, tapi
Indonesia) dengan negara lain bisa2 hanya akan "saling mancukia kada", ha ha

Riri
Bekasi, L 46

2008/11/18 Ari NGT <[EMAIL PROTECTED]>

> Batua tu Da,
>   BTW, kata orang satu jari menunjuk ke depan empat jari berbalik ke diri
> sendiri. Pertanyaan yang sama bisa diarahkan ke sang Dubes sendiri bahwa
> kita disini juga heran kenapa bangsa Arab yang kaya minyak tak bisa semaju
> 'saudara jauh' nya yakni Israel yang ketjil negerinya lagi sedikit
> penduduknya :-).
> Tidak dengan maksud melupakan fakta bahwa pengusaha kaya Arab (Arab Saudi,
> Dubai, Abu Dhabi, dst) memiliki saham dan investasi di perusahaan global
> [...]

melalui jalur pribadi
dibanned

  • ... jupardi andi
    • ... ajo duta
    • ... Nofend Marola
      • ... Nofiardi
        • ... Nofiardi
          • ... Nofiardi
            • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
              • ... Riri Chaidir
              • ... Nofiardi
              • ... Ari NGT
              • ... Riri Chaidir