satuju bana ambo jo pandapek uda ambo Mantari Sutan nan Mantabs.

mungkin salain sms irsyad, uda bisa juo sms primbon ma da novandie...

ko ado carito saketek soal sms primbon.
(ketik reg (spasi) primbon kirim ke ####)

"gimana kabarmu?"

"€œmasih gini-gini aja, mbah."€

"€œkan sudah aku bilang: kamu kan lahirnya selasa kliwon."

€"œkamu nggak cocok kerja di air, kamu cocoknya jadi pedagang."

---- 5 tahun kemudian.... -----

"€œgimana kabarmu?"

"œmasih gini-gini aja, mbah."€

"€œkan sudah aku bilang: Kamu nggak cocok kerja di air, kamu cocoknya
jadi pedagang."

"iya, mbah. saya sudah ikuti saran mbah, jadi pedagang. tapi nasib
saya masih gini2 juga, Mbah..."

"memangnya kamu berdagang apa?"

"dagang AQUA, mbah..."

"??!!"