----- Pesan Asli ----
Dari: Indra Jaya Piliang <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: Rantau Mail <RantauNet@googlegroups.com>
Terkirim: Senin, 8 Desember, 2008 12:02:14
Topik: [EMAIL PROTECTED] Re: (Rantaunet) CALEG SERAHKAN PERNYATAAN
ANTIKORUPSI.CalegSumbar??

Tampaknya inisiatif itu baru terbatas. Di masing2 partai sudah ada komitmen
serupa, tetapi tdk dilakukan dg cara datang ke KPK.

Saya sendiri sudah dan terus berkomitmen utk tdk korup. Terakhir, saya menolak
upaya seseorg yg minta saudaranya jadi PNS di Depkumham, dg cara menyiapkan
dana yg besar utk membantu kampanye saya. Apalah artinya uang 50jt, 100jt,
ketimbang nama baik?

Ijp
Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/