GILA HARGA SEPATU ITU RP 232 MILYAR !!! ..

Bagi sanak-sanak penggenar tontonan "spektakuler" akhir tahun yang berjudul "Bush Attacked by Shoes"
Sesuai prediksi saya sepatu ini bakalan sepatu termahal, dipostingan dulu (dilelang di Cristie sebuah balai lelang terkenal di Dunia di London), kelihatannya tidak perlu berlama-lama menunggu sepatu itu dilelang di Cristie. Barusan teman saya SMS dia baca running text tv one, jika harga sepatu bersejarah dari wartawan Iraq yang melempar Bush ketika konfrensi Pers bersama PM Iraq Nouri El Maliki di hargai Rp 232 Milyar  !!!(mohon konfirmasi sanak berita ini)

Lalu ada lagi prediksi saya dan ini saya akan mencoba membuat funy game acara kumpul tahun baru di taman (outbond) dengan keluarga besar dan sanak saudara istri saya di Pekanbaru..atau kawan sekantor, mau tahu

Anda tahu permainan pasar malam kaleng susu disusun dengan Piramid, lalu dilempar dengan bola tenis, maka permainan besok saya akan bawa beberapa kaleng susu lalu bola tenis untuk pelempar saya ganti dengan sepatu, mungkin 4 atau 5 kali ulangan sanpai kaleng itu rebah semua maka dapat hadiah atau kado. Nah siapa yang punya teman atau kenalan sebuah perusahaan pembuatan game komputer tolong sampaikan ide saya ini atau memang sudah dipikir orang game ini, intinya melempar dengan  sepatu apa saja..Prediksi saya Tahun baru setelah pergantian Presiden Amerika dari Bush ke Obama akan dilaunching game ini..

Lalu ide saya lagi akan membuat T Shirt dengan gambar sepatu, lalu tapaknya di tulis (BUSH) ini terinspirasi ketika marak Demo di Iraq agar membebaskan wartawan mereka, diantara pendemo menyandang sepatu lalu bagian tapaknya ditulis BUSH.

Tahukah anda pegangan sepatu (Grid) dalam melempar sepatu tersebut, artinya pegangan yang kuat dan berdaya dorong maksimal ketika dilempar, saya sudah praktekan ini dia

Grid 1. Pegang ujung sepatu dengan kekuatan penuh ayunkan dan lempar
Grid2. Pegang tumit sepatu cengkram dengan kuat dan lemparkan
Grid 3, Pagang bagian tengah dan cengkram dengan kekuatan penu ayunkan dan lempar
Grid 4, Hampir sama dengan Grid 2, tapi 4 jari anda masukan kedalam sepatu, sementara jempol anda menekan dengan kuat tapak sepatu lalu ayunkan dan lempar

Nah bagaimana Grid Wartawan Iraq tersebut ada kah diantara yang 4 tersebut diatas (ada yang tahu)

Jika anda mau tahu model pegangan (Grid) tersebut telah saya foto, tunggu besok saya posting

Bagi saya sangat menarik sekali kejadian ini dan pasti berdampak luar biasa, lha wong yang dilempar Presiden negara Adi Kuasa. Wartawan tersebut sangat "Pintar" melempar dengan sepatu, saya rasa kurang bernilai "hinaan" jika wartawan tersebut melempar Bush misal dengan gadgetnya (HP atau PDA) apalagi Pulpen. Ini sepatu..ruarrr biasa lha sepatu kan diinjak-injak. Wartawan Iraq tersebut pasti tahu resiko yang akan ditanggungnya, tapi nyali dan beraninya sungguh hebat, dia saya rasa telah memprediksi dunia akan heboh. Masyarakat Iraq, Iran, Afghanistan, Palestina dan Bangsa-Bangsa Arab yangpernah di bombardir Amerika membabi buta pasti akan membela saya. Itulah kekuatan "nyali dan keberaniannya"

Sungguh bagi saya sebuah hiburan yang menarik, menyegarkan dan bisa dianalisa dari berbagai sisi akibat dampak yang ditimbulkan.Anda terhibur juga.....?

Wass-Jepe/Pku 17 Des 2008
Berulang kali melihat lemparan tersebut di Youtube (sunnguh sebuah adegan yang menarik pada lemparan pertama.Pelempar dengan kekuatan penuh, sasaran tepat dan jaginya Bush mengelak)

 PS : Da Riri kalau lah boleh cari alamat email perusahaan pembuat Game komputer..kita sampaikan ide saya ini..Who Know. ?
         Soalnya Da Riri yang ahli mencari Link..he..he..he

Apa dia selingkuh?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

Kirim email ke