Da Riri

Dari sisi apa ya saya harus komen pernyataan pak wali ini, sungguh
sebuah "joke" segar pernyataan Pak Wali kita" masyarakat tidak dapat
melihat jarum jam berdempetan saat pukul 00.00"....jarum jam berdempet
!!!...entahlah..ini kan buka sesuatu yang aneh hampir setiap hari
bahkan,  orang melihat jarum jam berdempet ketika pukul 12 tepat baik
siang dan malam. Bahkan dulu ketika saya disekolah jarum jam yang
berdempet ini adalah sesuatu yang paling ditunggu-tunggu itulah saat bel
sekolah berdentang...dan berakhirlah pelajaran Matematika Kalkulus..yang
bikin otak2 kita mumet..mana perut penuh dengan nyanyian keroncong
"Rayuan Pulau kelapa"

Hampir sama Da..saya belum menemukan logika ini, jika masyarakat
berkumpul pas pergantian tahun baru di taman jam gadang lalu jarum jam
itu berdempet pada pukul 24 atau 00.00...apa yang dipikirkan sama Pak
Wali ini dampaknya..jika saya berada disana logikanya..setiap Jam Dua
belas tepat selalu jarum pendek (Jam) akan berdempet dengan jarum
Panjang (menit) begitu semua jam analog, ditambah lagi satu dempeten
jarum detik ....Jika memang begitu dari pada Pak Walio repot2 memikirkan
pakai tutup kain segala..mungkin ada sesuatu imajinasi Pak Wali sangat
"Liar"...sebaiknya diganti saja dengan penunjuk waktu Digital di Jam
gadang tersebut..toh menyesuaikan dengan segala kemajuan
jaman...sekarang serba Digital

Sementara itu dulu Da Riri pendapat saya...saya menunggu inspirasi lain
dalam menyikapi ini....bagaimana dengan Logika Da Riri..silahkan..di
sampaikan

barusan saya menulis email ini melihat ketiga jarum jam saya yang masih
analog salin berdempetan pada pukul 12.00..dan saya pulang dulu...ini
hari santai di kantor.

Wass-Jepe