Terima kasih atas perhatian dan kepedulian Pak IJP pada kondisi di Maninjau,
mudah2an mendapatkan informasi yang bermanfaat untuk seluruh masyarakat
salingkuang danau maninjau.

Saya pernah beberapa kali melihat kejadian belerang 'pacah' di danau Maninjau.
Masih kecil2 dulu bahkan pernah dimistiskan bahwa belerang 'pacah' tandanya
penghuni danau sadang 'berang', atau cerita lainnya, danau maninjau meminta
'tumbal' dan cerita-cerita lainnya yang saya sadari bahwa hal itu jauh dari
aqidah.

Wassalam

Tan Menan - Batam