From: imran ajunis <imranaju...@yahoo.com>
Subject: Bls: [...@ntau-net] CONTOH PEJABAT ANTI KORUPSI
To: RantauNet@googlegroups.com
Date: Friday, January 9, 2009, 1:34 PM

hahahaha...yo bana lucu ko...galak surang ambo jadinyo...
jadi lupo jo utang...
ado lai ndak tu da?....
menyegarkan..

Dari: Muljadi Ali Basjah <mulj...@gmx.de>
Topik: [...@ntau-net] CONTOH PEJABAT ANTI KORUPSI
Kepada: RantauNet@googlegroups.com
Tanggal: Sabtu, 10 Januari, 2009, 1:29 AM

Ass.Wr.Wb. ummaik RN di Palanta.

Salamaik mambaco, ambo baru dapek...
Salamaik bakhia minggu.

Wassalam,
Muljadi,German

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
CONTOH PEJABAT ANTI KORUPSI

Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule
wakil dari HQ kantor
 pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa cakap
Indonesia.

Bule: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah mercy S
350." (harga Mercy Type S baru sekitar Rp. 2,3 M)

Dirjen : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok.
jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah."

Bule: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina
relasi oleh kantor pusat."

Dirjen: "Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!"

Bule (mikir ): "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja
mobilnya..."

Dirjen: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!"

Bule menelpon kantor pusat.

Bule: "Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga rp.10.000,-
saja."

Dirjen: "Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi
ya.."

Bule: "Tentu, Pak.."

Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. dirjen membayar dengan uang
 50
ribuan. mereka pun bersalaman.

Bule (sambil membuka dompet ): "Oh, maaf Pak. ini kembaliannya
Rp.40.000,-. "
Dirjen: "Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi
kerumah saya ya..."
--
Psssst! Schon vom neuen GMX MultiMessenger gehört? Der kann`s mit allen:
http://www.gmx.net/de/go/multimessenger

        Nama baru untuk Anda!

Cepat sebelum diambil orang lain