Dunsanak Sadonyo

Sebaiknya kita tidak terlalu cepat mengambil simpulan, kalau data yang ada
sangat minim.

Kalau Solok - misalnya- tidak termasuk dalam 10 Kota Terbersih versi KPK,
bukan otomatis Solok itu menjadi "tidak bersih"

Yang benar adalah, Solok tidak termasuk kota/ kabupaten yang di sampled.

Dari 52 kota/ kabupaten yang menjadi sample KPK, hanya 1 yang dari Sumbar,
yaitu Kota Padang, yang berada di ranking ke 18 dengan skor 7.28.

Tentang Padang, walaupun metode dan sample yang digunakan KPK beda dengan
TII, kelihatannya posisi ini memang "ya begitu". Di TII Padang mendapat
juara 19.

Riri
Bekasi, L 46