memang webside unand hanyalah seperti mading, bedanya hanya dia
ditampilkan di web. portal yang ada sangat terbatas,, jarang sekali
update, informasi2 yang ditampilkan sering sudah kadaluarsa. memang
sangat ironis, sebuah web milik universitas tertua diluar pulau jawa,
tapi kalah dengan universitas2 swasta yang kelasnya jauh dibawah
unand.

saya merasakan sekali kekecewaan, saya alumni universitas andalas
jurusan Teknologi pertanian, yang diwisuda 2005.

bahkan untuk membuka portal alumni saja sangat sulit, anehnya lagi
saya tidak terdaftar sebagai alumni disana, nama yang dicari tidak
ditemukan, itu yang muncul di kompter saya, ironis sekali bukan.

belum lagi dukungan terhadap alumni untuk mendapatkan informasi
lowongan dan info lainnya, sangat lah minim sekali.

saya malah dapat info2 itu dari webside kampus lain. sepertinya kita
harus malu untuk numpang terus.

H.Ismet
alumni TP Angkt 2000