Sanak Nofiardi,

Prihatin memang. Tapi bukannya diskusi di thread ini sudah mengarah ke
"jalan keluar"?

Beberapa dunsanak - termasuk saya - mencoba menduga2 apa masalahnya.
Kemudian sanak Ephie Lintau lah macogok pulo, katanya masalahnya adalah di
management control. Nah - kecuali nantinya terdapat bukti sebaliknya -
pendapat sanak Ephie ini saya terima, krn beliau pernah melakukan berbagai
penelitian untuk website pemerintah, dan juga, beliau adalah "orang dalam"

Saran Ephie, hubungi rektor, alamatnya sudah diberikan.

Saya pikir itu saran bagus, dengan catatan, yang menghubungi juga harus siap
seandainya Rektor memberikan respon positif dengan mengatakan, OK, jadi
bagaimana menurut anda sebaiknya? tolong berikan saya konsep yang jelas dan
membumi ... (*ha ha, saya meurut saya, kita harus siap jika responnya
positif. Kalau responnya negatif malah lebih "gampang", tingga
dipagunjiangkan sajo di lua, ha ha*)

Cuma, setelah kita prihatin, dan diskusi di parelemen rantau ini, so what?
Sarannya Ephie itu mau diikutin atau kita ganti topik lain lagi?

Riri
Bekasi, L 46