Waalaikumsalam Wr.Wb. Ibu Rina Permadi!

Walah, Ibu Rina Permadi, kepriben??
Itu sudah hukum dunia, sebelum relativitas theori dari Einstein, hukum ini
sudah lama berlaku.

Yang lemah, dan yang bakal bisa diinjak/diperas lagi(apa iya, diperas doang?
diperas bhs Kiktegginya dirameh ya Buk Rina Permadi??) bakal ditangkap, digusur
dibawa dulu kakantor polisi. Diproses verbal dll. dll. dll.dsb.

Pelacuran yang bersih dan STERIL dan terarah ada baiknya juga Buk Rina, karena
kaum Hawa yang lainnya tidak menjadi bahan pelecehan oleh kaum Adam yang tidak
sopan. Baik dari turist atau kaum Adam lokal, interlokal, maupun yang
internasional.
Penyebab meraka itu menjadi pelacur, banyak karena tekanan ekonomie yang berat,
menghidupkan keluarga dsbnya.
Karena terus terang pelacur itu adalah pekerja berat, yang sebenarnya patut
dikasihani.

Ibu Rina lihat saja contoh lain, misalnya TKW.
Apakah mereka kerja jadi diLN itu hanya jadi pembantu, ataupun ALL INCLUSIVE.
Banyak kejadian yang kita dengar, sampai2 presiden SBY mau membantu TKW ini,
KATANYA.........Kenyataannya saya tidak dengar.
TKW2 itu manusia kelas kambing (maaf terminologie saya yang menyakitkan)
menurut faktanya..........karena mereka mempunyai pasport lain dari yang lain,
alias pasport TKW.
Pasport setahu saya ada pasport- diplomat, pasport pegawai negri(setahu saya
negara2 maju tidak punya pasport beginian, mungkin buat system kontrol pada
regime Suharto), pasport umum, pasport anak dibawah umur.
Semua pemegang pasport, boleh saja mempergunakan jalur biasa, hanya TKW yang
tidak boleh mempergunakan jalur umum tersebut. jalur TKW spesial, sampai taxi
spesial,  dijemputt dll dll.

Sekian saja dulu Bu Rina Permadi,

Wassalam,
Muljadi German.

-------- Original-Nachricht --------

--
Jetzt 1 Monat kostenlos! GMX FreeDSL - Telefonanschluss + DSL
für nur 17,95 Euro/mtl.!* http://dsl.gmx.de/?ac=OM.AD.PD003K11308T4569a