From: ricky avenzora <avenzor...@yahoo.com>
Subject: [...@ntau-net] Re: MERUBAH ADAT ISTIADAT (Kasus "Punah")
To: RantauNet@googlegroups.com
Date: Thursday, March 26, 2009, 2:52 AM

Dear Bu Hifni dan Dunsanak RN Yang Mulia,

1. Empat masalah yang ibu sarikan saya fikir adalah masalah umum yang terjadi
bukan hanya pada orang minang saja,...melaikan pada semua suku dan bangsa. Saya
sangat setuju dengan pandangan Ibu, bhw kita perlu menciptakan suasana diskusi
yang bermanfaat,....tidak hanya sampai pada tingkat senda-gurau (shg tidak ada
kesimpulan sbg bahan pembelajaran spt yg Ibu tuliskan) dan mestinya tentu juga
tidak dalam keseriusan yang mengarah pada cipeh-cimeeh atau bahkan saling
menyinggung.

2. Jika tidak berkeberatan, saya MOHON PENCERAHAN apa yang Ibu maksudkan dengan
"perkawinan eksogomi", dan harta pusaka tinggi dilaksanakan sebagai wakaf?

Salam,
r.a.