Assalamualaikum Wr.Wb. Ibu Yulmantri- dan Bapak Rainal- Rais, Bapak Miko dan
Bapak Arif Rahman yang saya hormati.

Pertama2 salam kenal dari saya yang jauh, kepada Bu Yulmantri Rais, Bapak Miko
dan bapak Arif Rahman.

Seandainya saya dekat, saya bakalan datang juga walaupun tak diundang, minimal,
melihat dari luar pagar saja, serta turut bergembira ria.

Wassalam,
Muljadi
-------- Original-Nachricht --------

--
Psssst! Schon vom neuen GMX MultiMessenger gehört? Der kann`s mit allen:
http://www.gmx.net/de/go/multimessenger01