Assalamualaikum Wr.Wb. Bapak Mulyadi Dt. Marabanso, yth.

Saya turut mengucapakan Selamat berulang tahun, semoga panjang umur, banyak
rezeki, serta sukses dalam segala bidang.

Wassalam,
Muljadi.
-------- Original-Nachricht --------

--
Neu: GMX FreeDSL Komplettanschluss mit DSL 6.000 Flatrate + Telefonanschluss
für nur 17,95 Euro/mtl.!* http://dsl.gmx.de/?ac=OM.AD.PD003K11308T4569a