Saya di Pakanbaru kerja dua minggu- libur dua minggu.

Klo cocok saya bisa juga urus ini nanti,  untuk kebaya mungkin lebih banyak
pilihannya yang lain di Bukittinggi.

Begitu juga selendang , selain selendang yang udah setelan  songket, ada juga
sulaman lain dari Tasikmalaya, bordir /sulaman Naras yang banyak untuk
penganten. Yang termahal selendang Sulaman dari Koto Gadang  yang harganya dari
ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Lusa- hari Rabu saya rencananya mau ke Bukittinggi nanti saya cari  model lain
mungkin mereka tertarik juga.

Mulai besok saya tidak bisa respon email..klo perlu bisa dihubungi pada  no
telp :  0815 375 00420 atau 0812 542 9247 atau  0856  5824  3976

Makasih.

TR