Terima kasih Angku Ronald. Selamat atas sukses dan usahanya angku Nofrins.
Tulisan AGNES RITA SULISTYAWATY di Komas bukan saja informatif, enak dan
menarik dibaca, tetapi juga melambangkan dia sebagai penulis yang baik. Kita
beruntung artikel mengenai Angku Nofrins lepas ke tangan sebaik itu. Bahasanya
lancar dan menyenangkan. Kita juga mengucapkan selamat kepada penulisnya.

Bagi saya di Rantau Jauh, setiap ada teman dan kenalan kami berhasrat ingin ke
Indonesia dengan tujuan populer hanya ke Bali, saya selalu minta mereka melihat
website west-sumatra.com untuk menarik perhatian mereka ke daerah Sumatera
Barat nan Indah yang belum keturisan.

Salam,
--MakNgah
Sjamsir Sjarif