From: Dewi Mutiara <iara_a2...@yahoo.com>

Date: Wed, 8 Apr 2009 05:06:42
To: <RantauNet@googlegroups.com>
Subject: [...@ntau-net] Re: Ba-Kau, ba-kamu, atau ba-elu, ba-aden, ba-aku, atau
 ba-gw

Ass.Wr.Wb. aduh ..Ozi  sorry ya  saya gak tau kalau anda itu padusi.

mengenai panggilan kau ,waang tergantung dari kecilnya kebiasaan dalam rumah
masing-masing dan kedengarannya kasar atau tidak juga dari kebiasaan, kalau
saya dirumah dari kecil tidak pernah orang tua saya pakai kau atau waang
walaupun ibu saya dirumah selalu berbahasa minang, saya tidak bisa mengatakan
itu kasar atau tidak, setelah saya tinggal di Padang waktu kuliah antar sesama
teman biasa saya dengar misalnya ...dari ma ang tadi lah lamo den tunggu.
Kedengaran enak karena bicaranya tidak sambil marah , atau urang dipasa batanyo
mambali apo kau piak, tidak kasarkan karena itu kebiasaannya.
Seumpama ibu saya yang berkau atau waang itu mungkin sedang marah besar ,karena
tidak biasa kita dengar  dirumah.
demikian ya Ozi  yang bisa saya sampaikan.

wassalam.
Dewi Mutiara.suku Sikumbang.