Yang Mulia Majelis RN,...

1. Berkaitan dengan kebutuhan kami dalam menyelesaikan film dokumenter (ttg Mak
Itam) yang sedang kami buat, maka tolong ijinkan saya untuk mohon bantuan
melalui RN ini.

2. Saat ini kami sedang berencana utk menutup film okumenter kami dengan scene
tentang cara belajar mengaji di Minangjkabau yang (bagi saya pribadi) terasa
sangat khas serta unik pada masa kecil dulu.

Dalam hati dan rasa, saya masih sangat mengenang keindahan cara mengaji yang
unik dan sangat khas tersebut, tapi saat ini saya sudah tidak bisa
menampilkannya lagi dalam alam sadar saya. Untuk itu, saya sangat berharap ada
Bapak/Ibu anngita Majelis RN ini yang berkenan untuk mengunagtkan dan menuntun
saya kembali.

Jika ada Bapak dan Ibu yang berkenan, maka mohon info dari Bapak/Ibu pada nmr
tel berapa saya bisa menghubungi Bapak/Ibu sehingga saya bisa berkomunikasi
langsung dengan Bapak/Ibu.

Sebagai contoh ;

 Duo di ateh AN, duo di bawah IN, duo di dapan UN,....AN....IN...UN.

Saat ini saya telah kehilangan pengetahuan dan kemampuan tentang bagaimana cara
mengaji itu dulu jika sudah masuk pada cara MENGEJA POTONGAN AYAT, termasuk
dengan pola alunan irama dalam mengeja nya.

Sewaktu di Batusangkar beberapa minggu lalu, sesungguhnya sudah ada beberapa
kawan yang menunjukan,...tapi rasanya bukan seperti yang saya ingat serta
rasakan waktu masa kecil dulu. Untuk itu maka saya sangat berharap ada
Bapak/Ibu yang berkenan membantui dan memperkaya khasanah saya kembali,
sehingga kami bisa menampilkan sesuatu yang memang SANGAT KHAS dlm cara mengaji
orang Minang (anak-anak khususnya) pada jaman dulu.

Terima kasih banyak atas bantuan Bapak/ibu.

Salam,
r.a
(+62-81310325260)