From: hanifah daman <iffa...@yahoo.com>
To: "saaf10...@yahoo.com" <saaf10...@yahoo.com>
Cc: "RantauNet@googlegroups.com" <RantauNet@googlegroups.com>
Sent: Friday, April 24, 2009 8:41:49 AM
Subject: [...@ntau-net] Re: SERI NAN DI LUA TAMPURUANG 69: KOK KOALISI PARTAI
MEROSOT MENJADI MASALAH PRIBADI ?

Assalammualaikum WR WB p saaf. Bapak kampanye ya ? Kakau golkar berkoalisi dg
PDI wah serasa kembali ke jaman ORBA. Kalau golkar bergabung dg PKS dan PAN,
kayaknya akan lebih bagus bagi bangsa indonesia. Ifah yakin bapak hadir di
rapat golkar, paling tidak sebagai pengamat. Tapi sbg dosen LEMHANAS jangan2
bpk sbg penasehat, ya kan ?  Nah dg begitu bola ada di JK, tapi apa PKS dan PAN
mau gabung dg GOLKAR? agak aneh jg kalau PKS berkoalisi dg demokrat.. Bapak,
bocorinlah strategi apa yg sedang di mainkan golkar. Batua ndak takok2 ifah dun
? Ajaanlah kami politik2 dun baa no?. Wass. Hanifah

lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet