From: Nofiardi <nofia...@pec-tech.com>
Subject: [...@ntau-net] Re: Citra Kartini Indonesia 2009
To: RantauNet@googlegroups.com
Date: Tuesday, May 12, 2009, 1:59 PM

Selamat atas terpilihnya Ibu dr Hj Zurtias MARS yang mendapat anugrah piala
Citra Kartini Indonesia 2009.
Semoga untuk tahun2 kedepan muncul terus “Kartini2 Ranah Minang”.
Mungkin banyak yg iri (dlm arti baik) atas kesuksesan Pak Suheimi & keluarga.
Mudah2an bagi kami yg lebih muda bisa mendidik anak2nya mencontoh kesuksesan
keluarga Pak Emi.
Selamat & Salam
Nofiardi RM -42

From: RantauNet@googlegroups.com [mailto: RantauNet@googlegroups.com ] On
Behalf Of suheimi ksuheimi

Citra Kartini Indonesia 2009
Oleh : K Suheimi

Malam ini jum'at 8 Mai 2009, Istri saya dr Hj Zurtias MARS mendapat anugrah
piala
Citra Kartini Indonesia 2009 di Hotel Kartika Chandara di jl Gatot Subroto
Jakarta.

Dari seluruh Indonesia orang memenuhi ruangan yg cukup besar . Ada Bupati ada
wakil Bupati ada kepala dinas diantara itu Istri saya Dirut Rs PMC Pekan Baru.
dari Propinsi Riau. sebagai Pelaku pembangunan, Best executif

 The above message is for the intended recipient only and may contain
confidential information and/or may be subject to legal privilege. If you are
not the intended recipient, you are hereby notified that any dissemination,
distribution, or copying of this message, or any attachment, is strictly
prohibited. If it has reached you in error please inform us immediately by
reply e-mail or telephone, reversing the charge if necessary. Please delete the
message and the reply (if it contains the original message) thereafter. Thank
you.

lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet