--- Pada Sel, 12/5/09, Bot S Piliang <botsos...@yahoo.com> menulis:

Dari: Bot S Piliang <botsos...@yahoo.com>
Topik: [...@ntau-net] Re: Padang Panjang
Kepada: piaman-la...@googlegroups.com, RantauNet@googlegroups.com
Tanggal: Selasa, 12 Mei, 2009, 8:43 PM

Amboi sungguh indah untaian kata-kata Bpk Suheimi. Deskripsi dan pemilihan
katanya begitu apik dan serasa membawa saya terbang dari nusa dua bali ke kota
PAdang Panjang.
Sejak kecil, kalau berwisata ke Bukittinggi, saya selalu tidak ingin melewatkan
waktu melihat keindahan kota PAdang Panjang, seraya menerka-nerka yang mana
Gunung Singgalang dan yang mana Gunung Merapi.
Semua begitu indah. JEjeran sawah, rumah-rumah gadang yang unikk yang tidak
saya temui di kampung saya di Pariaman dan domisili di kota Padang.
PAda masa SMA, saya bercita-cita ingin punya rumah mungil di kaki Gunung
Singgalan dengan kebun yang luas dan jejeran pohon pinus. KAlau tak bisa dapat
rumah, dapat orang rumah dari Padang PAnjang pun tak apa:).
Sungguh, Padang Panjang selalu akan terbayang bak selendang mayang.

Salam
Bot SP
(Lagi di Nusa Dua)

Bot Sosani
 Piliang
Just an Ordinary Man with Extra Ordinary Dream
www.botsosani.wordpress.com
Hp. 08123885300