From: ARIEF <ariefb...@gmail.com>
To: RantauNet@googlegroups.com
Sent: Sunday, May 17, 2009 11:26:45 AM
Subject: [...@ntau-net] "SANG OPPORTUNIST" ==> Bacakan Deklarasi SBY Berboedi

Assalamu'alaikum w w....

Hebaaat... Hebaaaat dan HEEEBAAAAAAAAATT........!!!!
Ungkapan itu serasa pas untuk seorang opportunist sejati....

Mohon maaf jika banyak yang tidak suka dengan kata Opportunist ini.....
Walau sedikit berbau "katanya", tapi bau "KEBENARAN" dalam "katanya" itu sangat
kental

Bercerita buruang saya sedikit!!!!
Konon katanya !!!!
Ketika terjadi Resufle kabinet terakhir "Kabinet Indonesia Bersatu", sudah
rahasia umum bahwa GF memang pernah diminta untuk jadi Menteri. Tapi "katanya"
setelah sang GUBERNUR kita ini meminta petuah pada beberapa orang tua (entah
siapa orang tua tersebut), akhirnya beliau mengurungkan diri untuk menerima
pinangan tersebut.
Kata para orang tua itu ("katanya lagi"), "Tidak perlu sekarang kamu terima
pinangan itu, toh masa tugasnya tinggal 1,5 tahun lagi, kalau memang sang
PRESIDEN ini terpilih, kalau bukan dia yang jadi presiden dikau akan tercampak
juga," begitulah para "sang orang tua" tersebut memberi pituah. Akhirnya tak
jadi MANTARI lah beliau

Nah ternyata, sebelum SANG GUBERNUR ini datang ke undangan DEKLARASI di
BANDUNG, beliau datang lagi ke salah seorang "orang tua" tadi.
Katanya ===> katanya lagi nih, beliau ini minta dukungan lagi.
"Pak atau Uda, saya sudah di pinang oleh SANG BERBUDI untuk jadi Menteri, jadi
saya mohon restu untuk pinangan ini.
Tentu saja "sang orang tua" ini berkata,
"An, kau terima sajalah pinangan itu dulu, yang penting ikuti saja apa kata
dia," itulah kata si "salah seorang pitua tadi.

KENAPA saya berani mengatakan beliau ini OPPORTUNIST??

Karena sore hari sebelum DEKLARASI di BANDUNG, sekelompok orang tua MINANG
berkumpul pula untuk memberikan dukungan ke SUMANDO KITA. Berarti disanalah
lataknya KEPINTARAN sang OPPORTUNIST ini....
Jika SANG BERBUDI tidak jadi duduk di INDONESIA SATU, toh dia sudah titip pesan
ke "orang tua" tadi.
Andai yang terpilih adalah SUMANDO KITA, sang "GUBERNUR" kita rasanya juga
tetap akan diperjuangkan jadi MENTERI kan??
Masak sih, SUMANDO kita diperjuangkan jadi INDONESIA 1, Gubernur kita tidak
jadi MENTERI, MALU DOOONG!!!

CIEK LAGI.....

Jika dua-dua nya tidak jadi INDONESIA 1....
Jika sang BERBUDI dan sang SUMANDO terkapar di tengah jalan...

Masih ada harapan toh??

Sang GUBERNUR duduk di SINGGASANA RUMAH BAGONJIONG kan berasal dari partai
MONCONG PUTIH dan PBB??
Walau saat ini dia mengebiri partai yang mendukungnya, bisa saja kan dia nanti
mengatakan pada sang IBU bahwa dia ikut mendukung kemenangan CAPRES TERCANTIK
ini??

INI POLITIK BUNG!!!!!!
SEBELUM JANUR KUNING TERPANCANG, SAYA MASIH BISA MENUNGGU PINANGAN ORANG
LAIN!!!!

Selamat BUNG ....
SELAMAT bergerilya...
Semoga kursi MANTARI itu bisa kau raih
Toh tidak pun jadi MANTARI di KABINET, lowongan MANTARI SUNAT juga masih banyak
kok...

Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan

Wassalam

Arief Rangkayo Mulia