Dari: Indra Jaya Piliang <pi_li...@yahoo.com>
Topik: Re: Bls: [...@ntau-net] Re: Apa kata politisi: Gamawan ke kubu SBY.
Kepada: RantauNet@googlegroups.com
Tanggal: Selasa, 19 Mei, 2009, 12:54 AM

iya, sama da. 15 hari kerja per tahun.

ijp

--- On Mon, 5/18/09, boes <b...@rogers.com> wrote:

> From: boes <b...@rogers.com>
> Subject: Re: Bls: [...@ntau-net] Re: Apa kata politisi: Gamawan ke kubu SBY..
> To: RantauNet@googlegroups.com
> Date: Monday, May 18, 2009, 10:22 AM
>
> In,
>
> seaktu masih aktif di CSIS, apakah pernah cuti?
>
> kantor/organisasi yg menejemennya baik mempunyai sistim
> cuti utk
> karyawannya setiap tahun.
>
> ambo yakin di kantor gubernuran sumbar pun diatur masalah
> ini.
>
> ambo disini setiap tahun berhak cuti 15 hari kerja atau 3
> [...]

      Cepat, Bebas Iklan, Kapasitas Tanpa Batas - Dengan Yahoo! Mail Anda bisa
mendapatkan semuanya. http://id.mail.yahoo.com
lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet

              • ... Hamdani Alwi
    • ... syaff . al
      • ... Riri Chaidir
  • ... Indra Jaya Piliang
    • ... Riri Chaidir
    • ... muzirman0
  • ... Lies Suryadi
  • ... Lies Suryadi
  • ... Syofiardi BachyulJb
    • ... Y. Napilus
  • ... Lies Suryadi
    • ... Datuak Arifz
  • ... Lies Suryadi
    • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
  • ... Lies Suryadi
  • ... Ronal Chandra