Dear Da Nofiardi,.

Da mengenai masalah ini, pernah sekali waktu ditanyakan hal ini dalam dialog di
media televisi. Ditanya kenapa pak JK cenderung dekat ke pengusaha ? Banyak
peraturan tentang Pesangon dan PHK berpihak ke pengusaha ?

Jawaban JK "Kita ini jangan berpikir PHK, kalau bisa jangan ada PHK. Pengusaha
pun tidak ingin PHK. Jadi kita ingin undang undang tidak mengganggu jalan dan
tumbuhnya industri, kita berharap industri trus tumbuh dan berkembang
diindonesia sehingga masyarakat bis dapat pekerjaan dan hidup dengan layak".

Da Nofiardi, ambo pikir iko nan visioner, selama pemerintah menjamin
ketersedian lapangan kerja buat pekerjaannya, ngapain kita berpikir PHK ?

Salam Hormat
Ronal Chandra Rajo Bungsu (30)

lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet