Wi... Barangkali akulah yang paling gak bisa bahagiakan anak soal bola. Aku
sering marah kalo mereka begadang hingga larut malam hanya karena nontonin
orang ngejar bola. Kenapa? Karena aku gak ngerti permainan.
Kemudian ketika pemain sepak bola dari brazil "robinho" mirip banget dengan "
aulia" barulah aku menikmati persepak bolaan itu. Apalagi kita tertawakan Aulia
yang selalu pakai baju bola yang dibaju itu tertulis "manchester united.
Walau aku lupa, dulunya aku pengagum mario kempes di jaman piala dunia tahun
1978. Karena masih remaja. Maradona gak lagi, maklum dah ada pendamping.
Mungkin para wanita jadi gandrung dengan permainan bola itu karena wajah
ganteng pemainnya.

Oh ya wi...Ternyata si ari, curhat di Fb.katanya " No money no happy". Pas
ditanyain. Gak taunya dokunya abiz buat beli tiket MU. katanya mau minta sama
tante evy, kejauhan tempat tinggalnya.. Hemm.. Lagi lagi gak ngerti dunia
ini...
Sorry ya..wi... Aku ikutan komentar.

Wassalam

Evy nizhamul