Uni Dewi yang baik

Mmmm..ternyata belum baca ya "Kiat Bugar Menonton Bola Dini hari" kan udah
diposting disini..nah itu resepnya biar nggak ngantuk2 amat ngantor atau
minimla tetap segar dikit lah..ya namanya begadang tentu sedikit berpengaruh
pada aktifitas besok sehari2

Insya Allah kelakuan dulu sama si Ricky nggak kebawa2 sampai sekarang yang
ngalong..malam begadang siang tidur minimal sejak married tetap bangun pagi
paling telat lewat subuh2 dikit lah bangunnya jam 5.30 an..udah biasa..habis
dah tugas rutin juga nganterin anak sekolah jam 7 an sekalian ngantor walau
masuk jam 8 an dari pada bolak balik ya sekalian kantor aja duluan datang
biasanya aku nulis sebelum jam 8 dikantor karena udah sering nulis jadi ya
lancar2 aja..apalagi seputar Bola

Boleh Uni promo kan ke stasiun Tivi swasta ada yang kenal Uni di Jarkarta sana
he..he
siapa takuikkk Ni..nasib aja yang belom berpihak kale..Insya Allah nggak kalah2
amat deh aku jika mo jadi komentor bola ta[i em em seh..pasti aku manggaretek
mah..kalo tampil perdana..lama2 kan nggak manggeretek lagi kan perlu dites
dulu..pura2nya Live..lalu aku komen..jalan pertandingannya//mah kalo dah
lancar..barus siap tampil live..he..he mimpi kali ye Ni

Eh Uni jagoin Barca ya..selamat ya..Barca memang pantas menang

Wass-Jepe

Nyang doyan Bola