From: hanifah daman <iffa...@yahoo.com>

Date: Sat, 30 May 2009 02:21:55
To: ksuhe...@yahoo.com<ksuhe...@yahoo.com>
Cc: RantauNet@googlegroups.com<RantauNet@googlegroups.com>
Subject: RE: Bls: [...@ntau-net] Re: S A H A B A T K U

He he he untuk apa juga orang muda me rasai jadi urang tua ? Yang tua aja nggak
kepengen tua karena orang tua manangguang ragam he he he. Lagian kalau jadi
guru kita di kelilingi anak2 muda, jadi ikutan muda.  Bapak emi, ifah masih
punya catatan mangaji dari bung RA. Bagus2 pesannya. Ngajinya pakai SMS. Kapan2
ifah bagi bapak ya. Apa hari ini bapak tidak menari ? Semalam jepe SMS dari
dumai, dia melihat foto p saaf di pasang pin olei JK dikoran riau. Salam.
Hanifah

 irsyad_suhe...@yahoo.co.id , xan...@yahoo.com , liputanpa...@yahoo.com ,
gebril_dau...@yahoo.com , sutanja...@gmail.com , denas...@yahoo.com ,
youngst...@yahoo.com , faya...@gmail.com , anggotai...@yahoogroups.com ,