Iyo Nal, Alhamdulillah,  lai banyak pihak yang  membela atau
setidaknya netral. Bahkan pembelaan "terbesar" datang dari Jaksa Agung
yang telah memerintahkan evaluasi kasus itu <dan menyatakan scr
implisit bahwa itu salah>: Kapolri jg menyatakan Penyidik hanya
menggunakan 2 pasal, dan Kementrian Kominfo "yang punya UU ITE"
kemaren juga mengatakan bahwa suatu kesalahan kalau menggunakan Pasal
itu."

Pembelaan juga tampak jelas dari pernyataan Presiden, Wakil Presiden,
dan Capres.

Riri
bekasi, l, 47

lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet