Alhamdulillah, senang kami mendengar bahwa perjalanan operasi Yuni Defrizal,
adik Angku Ephy, berjalan dengan selamat.Semoga dalam masa recovery itu Yuni
dapat beristirahat dengan baik diiringi doa kita semua dari Jauh di Seberang
Laut dan Dekat di Kampung Halaman, muddah-mudahan segera kembali segar
bertambah sehat. Amin.

Kita harapkan semua keluarga dapat merasa legqa dalam meplerhatikanperkembangan
kesehatan Yuni yang bertambah baik.

Salam,
--MakNgah
Sjamsir Sjarif