Yos, kalau dicari cari memang akan ketemu juga.

Udah liat foto2 Hillary Clinton waktu mendampingi Obama di Mesjid di
Cairo kemaren?

Gaya "jilbab" Hillary mengingatkan saya kpd alm nenek saya mengenakan
"tikuluak". Nek Ociak, adiak nenek ambopun tikuluak nya begitu.

Jangan2 Hillary itu orang Sungai Balantiak, Akabiluru, Kab 50 Kota.

Apalagi namanya Hill yg berarti bukit mungkin diambil dari kata Bukik
Badok, nama tempat di Sei Balantiak.

Moral of the story nya, Hillary Clinton itu urang Minangkabau juga.

Riri
bekasi, l, 47

lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet