Sanak Ridha,

Saya tdk dalam posisi pengusung tulisan Fathuddin Ja'far, kenapa saya
mesti melakukan tabayyun pada beliau ? kenapa tidak yg memposting awalnya
karena ia yg mensharenya di milis ini ? Kan saya sudah bilang, bagi saya
tidak penting siapa Fathuddin Ja'far,  saya hanya memberikan informasi yg
berimbang sbg kaunter atas tulisannya, dan itupun saya serahkan sepenuhnya
kepada anggota milis utk menerima atau menolak. Lalu ada persoalan apa
lagi ? biarlah orang mencerna dengan kemampuan mereka sendiri, kenapa
mesti dipaksakan ....

Kalau dikatakan bahwa beliau pengisi Eramuslim yg sering dijadikan rujukan
oleh teman-teman PKS, tidak ada statistik yg membuktikan demikian dan
belum ada surveynya, dan saya kira sanak Ridha kurang ter update.  Saat
ini media yg lebih banyak dijadikan rujukan adalah Warna Islam, bukan
eramuslim lagi.  Mudah-mudahan ini bisa membantu sanak...

Pertanyaan saya ttg apa sikap sanak atas undangan kondangan yg datang ke
rumah sanak tanpa pake jilbab belum di jawab.

wassalam,
Ronald

ahmad.ri...@gmail.com
Sent by: RantauNet@googlegroups.com
06/05/2009 11:08 PM
Please respond to
RantauNet@googlegroups.com

RantauNet@googlegroups.com
cc

Subject
Re: Bls: [...@ntau-net] Re: FYI: Menakar Kekuatan Politik PKS

2009/6/5 Ronald P Putra <ronald.p.pu...@db.com>:

> Dari 52 org Dewan Pendiri Partai Keadilan dan 49 org Dewan Pendiri
Partai
> Keadilan Sejahtera, tak satupun tercantum nama Ust. Fathuddin Ja'far
disana,
> jadi saya meragukan kalau dia masuk lingkar Ring-1 ustadz-ustadz senior
PKS.

Kenapa Da Ronald tidak tabayyun langsung ke Fathuddin Ja'far? Padahal
ia pengisi di eramuslim.com yang sering jadi rujukan teman-teman di
PKS. Biasa kan begitu respon kader PKS begitu ketika perkataan tokoh
PKS yang dipertanyakan masyarakat.

BTW, perkataan Tifatul Sembiring tentang "selembar kain" justru saya
temukan klarifikasinya di situs yang dikenal sering mengkritik PKS:

"Hari Senin itu juga (1 Juni) saya menerima SMS, bersanad shahih dari
Pak Tifatul, yang isinya sbb: "Ente percaya ame tempo atau ame ane?
enta baca tuh artikel yng nyerang pks di tempo juge. Die tanye, apakah
pks menekan sby agar bu ani pakai jilbab, saya bilang bukan. Die
tanye, apakah bu ani berjilbab lantaran alasan politik, saya jawab gak
tahu, tanya langsung ke orangnya, anda ini rewel banget kata saya,
urusan selembar kain diatas kepala wanita, die gak pake kerudung ente
ributin, dah pake kerudung diributin juga. Itu bahasa saya ke tempo,
yang saya tahu wataknya tidak Islami, nah ente percaye siape?""

http://pkswatch.blogspot.com/2009/06/selembar-kain-itu-bukan-masalah.html

--
Abu 'Abdirrahman, Ahmad Ridha bin Zainal Arifin bin Muhammad Hamim
(l. 1400 H/1980 M)

This e-mail may contain confidential and/or privileged information. If you
are not the intended recipient (or have received this e-mail in error)
please notify the sender immediately and destroy this e-mail. Any
unauthorized copying, disclosure or distribution of the material in this
e-mail is strictly forbidden.
lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet