1).Ya istri dari Boediono MEMANG SAMPAI  HARI INI ADALAH PEMELUK AGAMA
KATHOLIK. Kita belum pernah mendengar Mbak Hera  ini secara resmi menyatakan
pindah agama dan menjadi pemeluk Islam yang teguh. Ini antara lain peneyebanya,
maka dia enggan memakai selendang apalagi untuk memakai kerudung/ jilbab
sebagaimana yang belakangan ini dikenakan  Uni Ida (MJK) dan Kaka Uga (Wiranto).

2).Media massa yang pertama kali ditemui Boediono, begitu memproklamirkan diri
sebagai Cawapres, adalah harian katholik  terbesar di negeri ini, yaitu KOMando
PAStur.
 3).Istri Soesilo Bambang Yudiono setahu saya ayahnya (mediang Sarwo Edhie,
Danjen RPKAD) adalah pemeluk agama Katholik yang taat. Saya (dan teman-2 Dakwah
Bilhal lainnya) tidak pernah tahu, kapan  mulai Mbak Ani tersebut memeluk agama
Islam yang taat (ya, sahadat,  ya..shalat, ya..saum, ya...zakat, dan naik haji
ke Mekah ketika sdh mampu dan  sehat).

4).Ini adalah jawaban resmi saya, selaku  : mantan alumnus YISC Al Azhar,
mantan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Cabang Pasar Rumput Jkt Sel, alumnus FTI
UMJ, dan Sekjen Badan Dakwah Islam Pkp Ptm.

5)Sekiranya ada penggemar milis rantau-net "nan maraso kabakaran jangguik"
karena "karuntuang miangnyo"  disinggung  mm, sangat "bakilek dan bakalam" dan
bijaksana kiranya kalau diberikan kami  klarifikasi. Bukannya mem-pita-omni-kan
penulis milis  ini.

NB)Sedikit pun jawaban yang saya kirimkan juga tembusannya ke rantau-net
(komunitas alam maya perantauan asal Kabupaten Agam) bukanlah sebagai black
campaign. Saya menulis  dan menyampaikan 5 poin catatan di atas sebagai
pengikut & pemeluk agama yang menjadi "rakhmat lil alamin" dalam menjabarkan QS
103 ayat 1-3. Ambo  maliek, alah sambuah di kampuang kito tu dunsanak nan
mamburu kurisi mambutokan  hati dan akasehaiknyo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

mm,
+52, on the  way.